MUSRENBANGDes desa Gesikan dilaksanakan pada tanggal 12 Pebruari 2020 pukul 19.00 s/d selesai. Musyawarah di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan oleh bapak kepala desa Gesikan H. Nurhadi Setiawan. Berikutnya sambutan dari bapak Camat Pakel M. Fathoni, SE, MSi. Acara berikutnya pembacaan hasil Musyawarah Dusun ( MUSDUS ) dusun kedungdowo dan dusun krajan yang dilaksanakan oleh BPD desa Gesikan pada tanggal 8 dan 10 Pebruari 2020 oleh ketua BPD Desa Gesikan bapak Drs. Mahmud H. adapun usulan tersebut sebagai berikut :

  1. Pembangunan jalan paving
  2. pembangunan jalan baru
  3. pembangunan talud
  4. pemberdayaan masyarakat bidang ekonomi dan UMKM
  5. pembangunan saluran irigasi
  6. pembangunan drainase

Selanjutnya pembacaan Rencana Penggunaan Anggaran Dana Desa tahun 2020 oleh Sekretaris Desa Zainul Mualimin,S.Sos. Dan dilanjutkan sambutan oleh Kasi PMD bapak Edy Sudarto,S.Sos. Dalam MUSRENBANGDes tahun anggaran 2021 ini diprioritaskan pada bidang Pemberdayaan Masyarakat tetapi tetap memperhatikan bidang Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa.

Dalam acara ini dihadiri pula Oleh BABINSA, BABINKAMTIBNAS, PKK, BPD, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, LPM dan Karang Taruna.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?